Kamis, 12 Februari 2015

:(

Ya Allah... apakah yang kini harus aku lakukan? Aku sungguh tak mampu Ya Allah.... aku tak mengerti mengapa kau pertemukan aku dengannya dan mengapa kau buat aku berharap padanya? Jika ini salah satu caramu agar aku berubah menjadi manusia lebih baik, ikhlaskan hatiku Ya Allah.... biarkan aku terus tegar, biarkan aku terus berdiri pada koridorku, jangan buat aku menangisi semua ini Ya Allah...
Ya Allah... Kau yang Maha Indah, Kau ciptakan dia begitu sempurna dimataku. Mungkin dibandingkan dengan laki-laki yang dulu pernah ada dihatiku, dia adalah laki-laki yang biasa saja. Sewajarnya. Tapi sungguh Ya Allah.... dia begitu sempurna bagiku. Kesederhanaannya, kerendahan hatinya, ketaatannya pada-Mu, ke shalihannya pada-Mu.... membuat hatiku tak mampu menolaknya. Tapi, pantaskah aku mengharapkannya Ya Robb.... pantaskan aku yang hina ini, yang penuh dosa ini mengharapkan salah satu hamba-Mu yang begitu baik sepertinya. Akankah kau ridhoi dia bagiku?
Ya Allah... tapi dia mencintai wanita lain. Wanita yang lebih baik dariku. dia mencintai wanita yang begitu mencintai-Mu. Bagaimana mungkin aku bisa memintanya dari-Mu untukku, sedangkan ia sudah punya pilihan wanita yang juga sholehah.
(mungkin) mereka saling mencintai Ya Allah... tapi mereka saling menjaga perasaannya sebelum mereka halal. Bagaimana mungkin aku memasuki kehidupan mereka yang begitu suci dan mulia itu Ya Allah....
Aku tak ingin mengharapkannya... aku tak ingin dia benar-benar yakin dan tau bahwa aku menyimpannya di hatiku. Ya Allah jauh kan aku dari pengharapan atasnya, biarkan aku ikhlaskan rasaku ini hanya pada-Mu, biarkan ku ikhlaskan semuanya dengan Cara-Mu bukan caraku Ya Allah....
Kuatkan aku dihadapannya... biasakan saja sikapku padanya...
Aku butuh selalu perlindungan-Mu atas diriku Ya Allah... Untuk menjaga ku dari semua godaan nafsu syeitan..... Kau Yang Maha Pelindung.... Lindungi aku....
Kami berbeda... keluarga kami berbeda... kau lihat keluargaku yang biasa saja, tak seagamis keluarganya, mungkinkah itu mampu menjadikan Kau Ridhoi dia bagiku??
Maafkan aku Ya Allah... karna ku keluhkan semua yang telah Kau beri padaku....
Maafkan aku Ya Allah... karna aku harus rendahkan diriku dihadapan hamba-Mu... tapi sungguh aku malu Ya Allah jika harus mengakui aku mencintai hamba-Mu yang begitu jauh  derajatnya diatas dari padaku.
Biarkan aku ikhlaskan semuanya Ya Allah.... biarkan aku istiqomahkan diriku dijalan-Mu.... biarkan Kau yang urus semuanya yang bukan hakku, dan biarkan aku fokus mengurusi bagianku Ya Allah....
Aku serahkan diriku dihadapan-Mu... kugantungkan harapku hanya pada-Mu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar