Minggu, 08 Februari 2015

untukmu yang dalam penantian



Selaksa do'a yang terlantun seakan menjadi arang untuk mengobarkan asa, senantiasa mengadu disetiap sepertiga malam terakhirku, senantiasa mengiba dalam tangis yang membasahi sajadah, serta senantiasa bertanya dalam heningnya istikharah..
Hati ini berusaha mengeja setiap rencana Allah dengan sebuah keyakinan bahwa janji-Nya tak datang segera, namun janji-Nya pasti datang.. jika aku berharap kau seorang yang baik dimata Allah, maka izinkan aku memperbaiki diri sesuai ketentuan Allah... jika aku berharap kau memberikan cintamu hanya utkku, maka izinkan mulai sekarang aku menjaga hati dan cinta ini utkmu.. jika aku berharap engkau menjaga akhlak dan pandanganmu, maka izinkan mulai sekarang aku menjaga akhlak dan pandanganku.. sehingga saat HALAL itu tiba, indahnya cinta yg terbingkai ridha-Nya mjd penggenap kesempurnaan agama ini, bersama kidung cinta membawa nyanyian surga yg Allah turunkan utk kita..
InsyaAllah akhi............
Waktu itu pasti datang dgn izin-Nya.
Biarkan Allah yg merenda ini dgn indah..
Antara harapan & kenyataan terdapat jarak dan waktu, dan didalam jarak dan waktu itu mari kita isi dgn sabar dan do'a..
Kini biarkan aku menunggumu dgn memperbaiki kualitas iman, meski aku tau godaan itu menghampiri berulangkali... aku hanya perlu menyandarkan cinta ini pada-Nya, karna akupun tau engkau sedang mencari celah utk menemukanku.. biar penantian ini mjd ladang ibadah untukku..

Aku masih setia menantimu ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar